Langsung ke konten utama

Selalu ada yang pertama kali ...



LET ME ... INTRODUCE MY SELF.. 

Hai penulis bloger..

Pastinya kamu yang baca tulisan saya ini, udah mahir banget buat blognya.
cerita sedikit yaaa ... sebenarnya dahulu saya  sudah mengenal dunia bloger saat masih bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi.

Dikarenakan posisi saya saat itu, berada di ruangan mesin, sendirian, maka banyak waktu yang saya habiskan dalam penulisan cerita sehari-hari saya di bloger pertama saya.

Bercerita banyak hal, 
termasuk rutinitas harian saya,
pekerjaan saya,
sahabat dan teman terbaik,
sampai kisah pernikahan saya.

Namun setelah saya resign,
dan tersibukkan dengan rutinitas baru yaitu menjadi seorang ibu,
terlupakanlah bloger saya.
sampai sekarang pun saya lupa nama alamatnya,
duh seandainya ada teman saya yang mengetahui mungkin bisa colek saya ya.

So ... akhirnya saya mencoba lagi membuat bloger,
alhamdulillah bertemu dengan Ummi Aleeya, perempuan tangguh dan salah satu mentor saya selama mengikuti kelas online di https://joeragan-artikel.com/ , memberikan step by step membuat bloger.

Saya sangat bisa mengikuti gaya arahan Ummi Aleeya, bagi saya, beliau tuh orangnya humble banget, ramah, tidak pelit ilmu, dan cara membimbingnya beliau tuh slowly but sure. ahhh cocok banget sama saya yang sangat lola ini 😄 cek aja deh di blog beliau http://ummi-aleeya.blogspot.co.id

Dengan memiliki bloger baru lagi, saya berharap bisa menertibkan untuk menulis, dan menjadi sarana penyaluran panggilan jiwa saya, yaitu bercerita, tentunya dengan gaya cerita dan gaya bahasa saya, just be my self  aja lah pokoknya. namun semoga tetap memberi manfaat buat orang banyak.

Nah sebelum lebih jauh melangkah, baiknya kita perkenalan dulu ya, here we go ...

Nama lengkap saya Miftahul Jannah, cukup panggil saya ietha yaaa, catettt!
Saya adalah IRT dengan 2 anak lucu dan membanggakan karena memiliki ayah yang luar biasa.
kegiatan sehari-hari saya ya melaksanakan kewajiban saya sebagai istri dan seorang ibu.
nah kalau bisa sampai menulis di bloger, berarti saya pastikan sudah selesai melakukan kewajiban saya, aamiin..

singkat saja ya, biar kamu nanti lebih sering membaca bloger saya.
silahkan tinggalkan komentar dan salam perkenalan dari saya ...

Good To See You All ... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5. Please ... Don't Judge The Book From The cover

"Maju Bukan Karena Dipuji ,  Mundur Bukan Karena Dicaci" Hai pejuang bloger ...  Pernah nggak ngalamin kalau kita tuh  dinilai dari suara kita ? Belum pernah bertemu, hanya komunikasi lewat chat. Bukan pula komunikasi sebagai teman, Apalagi sahabat, ini bicara tentang pekerjaan. Saya cerita lagi boleh ya ... Setelah pekerjaan yang dia bekerja tapi tidak digaji di cerita saya sebelumnya  https://iethajannah.blogspot.com/2020/06/mau.html , saya lalu dibuat kecewa. duhhh baper banget kayaknya hahahhaha. Saya tuh merasa kehilangan pekerjaan, sehingga saya merasa setelah ini saya kerja apa? Bayang-bayang mencari pekerjaan sulit membuat saya memiliki kekawatiran berlebih. Selama tiga hari saya menangisi pekerjaan saya yang saya sangat kecewa dengan kamuflase dan kebohongan. Babe walaupun di satu sisi senang saya akhirnya menyadari dan berhenti bekerja, toh ikut merasakan kesedihan dan kesusahan saya. Babe bilang, di luar sana masih banyak pekerjaan yang lebih mumpuni dan berkualita

6. Kekuatan Itu Bernama Mental

Hai pejuang bloger ... Pernah punya pengalaman nekad nggak ? nekad dalam usaha ... maksutnya, tidak ada persiapan khusus, namun mengambil keputusan spontan hanya karena sebagian hati mengatakan ini hal yang patut dicoba, dan sebagian lainnya menguji keberanian melakukan sesuatu yang baru. Itu terjadi sama saya, waktu memutuskan untuk berjualan roti. saya suka roti ... apalagi tinggal makan hahahahah roti itu mengingatkan saya akan masa kecil. duluu banget waktu masih duduk di bangku SD Setiap sore, saya menunggu abang roti lewat dengan mobil bergambar koki memegang roti hangat. dulu cara penjualan roti dengan menjemput bola, masih jarang dititip ke warung atau swalaayan, padahal seingat saya lebih keren seperti saya kecil dulu. mobil roti itu lewat sekitar jam 16.00 lalu sambil membunyikan musik panggilan roti, anak-anak akan segera mendekat, lalu merayu orang tua mereka untuk membeli. hampir setiap hari, tukang roti tahu bahwa daerah perumahan terkenal dengan anak-anak yang bisa membu

3. PUSH YOUR LIMIT

Holla pejuang bloger … Masih semangat donk yaaa … Jumpa lagi dengan saya, dalam pembahasan bisnis ala saya. Jika kemaren kita sedikit mengulas reseller dan dropship, diujung tulisan saya, saya sedikit menyinggung agar kita bisa push limit. Sebenarnya apa sih push limit itu ? dan kapan waktu yang tepat kita perlu untuk mengepush limit kita ? Push limit diartikan pemaksaan di batas kemampuan kita, seperti kondisi dimana kita dipaksa untuk bisa melakukan sesuatu. Waktunya kapan ? yaa tergantung kebutuhan, berikut saya coba paparkan dari apa yang disadur dari group pasukan B Erl Cosmetic. Push yourself because no one else is going to do it for you. Sebagai contoh banyak yang tidak sadar bahwa pandemi Covid-19 mampu mengubah pola hidup sebagian besar manusia. Sebelum virus ini menyebar, kita semua memiliki alasan masing-masing yang dijadikan pembenaran atas kebiasaan yang kita lakukan. Ada yang setiap hari kumpul-kumpul dengan teman-temannya yang tidak baik sehingga ia ter